home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Hoon Rilis Pernyataan Baru Usai Dibela, Sebut Penulis dan Sutradara Menipu

Selasa, 09 November 2021 09:45 by muthiasp | 488 hits
Lee Ji Hoon Rilis Pernyataan Baru Usai Dibela, Sebut Penulis dan Sutradara Menipu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul pembelaan yang diberikan oleh tim drama Sponsor, pada 9 November, Lee Ji Hoon juga merilis pernyataan pribadi tambahan di Instagram. Beberapa bagian dari pernyataan itu secara langsung membahas klaim penulis Park Gye Hyung.

"Segera setelah kami bertemu, sutradara bertanya kepada saya, 'Anda terkejut bahwa Sun Woo hampir tidak memiliki adegan meskipun dia adalah karakter utama, kan?' dan saya mengatakan bahwa itu benar."

"Sutradara mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir, bahwa itu akan diperbaiki, bahwa pemeran utama pria kedua, Seung Hoon, akan mati di episode 5, dan bahwa alur cerita Sun Woo akan meningkat. Dia mengatakan bahwa dia bisa mengatur segalanya dan tidak perlu khawatir."

"Saya memikirkannya dengan hati-hati, dan karena produksilah yang pertama kali memberi saya tawaran, saya memutuskan untuk percaya pada sutradara. Setelah beberapa waktu, saya menerima skrip yang dimodifikasi. Namun ternyata sang sutradara berbohong."

"Adegan yang saya miliki dari episode 1 hingga 4 hampir sama. Saya memiliki lima adegan di episode lima dan enam adegan di episode 6. Karena drama ini berdurasi 12 episode, saya bertanya-tanya, 'Apa ini?' Saya agak cemas, jadi saya menghubungi sutradara untuk memeriksanya lagi."

"Tentu saja, dari sudut pandang saya, saya khawatir. Saya telah melihat sinopsis dan mendengar dari sutradara, tetapi saya memiliki tiga atau empat adegan, paling banyak enam adegan, meskipun satu episode berjumlah sekitar 50 adegan."

"Saya telah melihat banyak skrip sepanjang berkarir, tetapi saya bertanya-tanya apakah ini benar. Saya bertanya kepada CEO perusahaan produksi apakah saya bisa melihat proyek lain sebagai gantinya, tetapi mereka mengatakan bahwa skripnya akan diperbaiki. Ketika saya menerima versi baru, ada sekitar dua adegan lagi."

"Menurut sinopsis, karakter saya adalah karakter utama, tetapi bahkan setelah koreksi berulang kali, saya memiliki paling banyak delapan adegan dalam episode 50 adegan. Ini sekitar dua bulan sebelum syuting pertama dimulai. Saya yakin banyak orang akan setuju dengan saya bahwa ini layak dibicarakan dengan perusahaan produksi."

"Tetapi apakah masuk akal bahwa tiga minggu sebelum syuting, mereka tiba-tiba berkata kepada saya, 'Mengapa Anda tidak mengganti peran menjadi Seung Hoon saja?' Apakah ini yang dimaksud menyalahgunakan kekuasaan terhadap sutradara dan penulis?"

"Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, sutradara dan penulis adalah orang-orang yang menipu saya. Mereka berdua tidak bisa menggunakanku sebagai tameng untuk memenuhi kepentingan pribadi mereka."

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

"Pada titik tertentu, tanpa saya sadari, sebuah rekaman aneh dibuat dari percakapan antara CEO perusahaan produksi dan penulis atau sutradara. Saya bahkan belum menandatangani kontrak dengan drama, tidak ada orang lain yang berperan, jadi apakah saya salah karena mempertimbangkan tawaran lain yang saya terima sementara itu?"

"Saya pikir setidaknya saya memiliki hak untuk memikirkan dan memilih produksi yang ingin saya garap. Jangan hanya mengungkapkan sampul naskah. Yang Anda unggah adalah skrip terakhir yang saya terima dari Anda."

"Tampilkan skrip pertama yang saya terima, serta beberapa versi revisi. Jika Anda mengatakan bahwa Anda tidak memilikinya, maka saya akan membagikan semua versi yang saya lihat dan saya terkejut."

"Ah, ada juga yang mengatakan tentang Instagram, tetapi saya memiliki akun yang diretas pada tahun 2019, jadi konfirmasikan dulu! Kirim pesan! Saya masih mengirimi penggemar saya pesan terima kasih setiap saat, siang dan malam."

"Saya juga mengirim pesan kepada orang yang saya suka, dan saya mengirim pesan seminggu sekali ke Mbappé [pemain sepak bola]. Terus? Layanan jejaring sosial adalah platform di mana Anda dapat membangun hubungan, mendapatkan teman yang tidak terduga, memulai hubungan romantis, dan menerima sorakan dan dukungan."

"Saya tidak berpikir bahwa ada kebutuhan untuk menjawab satu per satu untuk hal-hal tentang masalah ini. Mulai sekarang, mereka yang menghubungkan saya dengan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan saya dan mengunggah komentar jahat sembarangan tidak akan mendapat keringanan hukum."

"Saya hanya akan mengambil tindakan melalui hukum mulai sekarang," tegas Lee Ji Hoon.

"Yang terakhir ini untuk para penggemar yang telah menunjukkan cinta yang begitu besar kepada saya. Saya akan menggunakan waktu ini untuk menjadi dewasa dan tumbuh dan menyapa kalian dengan citra yang lebih baik setelah mengoreksi semua bagian yang kurang saya miliki."

"Saya pikir waktu percobaan ini akan menambah kedalaman hidup saya, akting saya, dan hati saya. Saat ini, seluruh pemain dan kru sedang bekerja keras untuk syuting bersama," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)