home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Resmi Bergabung dengan Agensi IOK Company

Selasa, 09 November 2021 10:45 by muthiasp | 506 hits
Goo Hye Sun Resmi Bergabung dengan Agensi IOK Company
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah konflik dengan agensi lama, Goo Hye Sun akhirnya menemukan pelabuhan baru di mana ia telah resmi bergabung dengan agensi IOK Company, yang juga menaungi sederet bintang ternama.

Kabar tersebut diumumkan oleh IOK Company pada 8 November tengah malam. Mereka kemudian menggambarkannya Goo Hye Sun sebagai "seorang aktris dengan potensi tinggi yang telah membuat tanda di publik dengan berbagai sisinya di setiap karya yang ia tampilkan."

IOK Company berkomitemn bahwa mereka akan menjalankan tugas sebagai pendamping yang dapat diandalkan untuk aktris cantik tersebut, saat ia terus mengembangkan keahliannya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

"[Kami] ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan minat mereka pada Goo Hye Sun. Sebagai aktris kami, kami akan menjaganya sehingga dia dapat menjangkau publik dengan cara yang lebih baik, dan kami akan memberikan bantuan dan dukungan penuh untuknya."

"Kami meminta banyak minat dan antisipasi untuk kegiatan aktris Goo Hye Sun di masa depan," tutup mereka. Dengan begitu, Goo Hye Sun resmi satu agensi dengan Jo In Sung, Go Hyun Jung, hingga Kim Dong Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)