home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Ungkap Tanggal Debut Girl Group Baru IVE

Selasa, 09 November 2021 11:15 by fzhchyn | 463 hits
Starship Entertainment Ungkap Tanggal Debut Girl Group Baru IVE
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Strarship Entertainment siap meramaikan industri musik K-Pop dengan mendebutkan girl group barunya, IVE, pada bulan Desember mendatang. Mereka akan menjadi girl group pertama agensi dalam lima tahun terakhir.

Pada 8 November tengah malam KST, Starship melalui akun media sosial resmi IVE, merilis sebuat poster untuk mengumumkan bahwa girl group beranggotakan enam member ini akan debut pada 1 Desember 2021.

Sebelumnya, pihak agensi telah mengungkap satu per satu profil member IVE, dimulai dari Yujin kelahiran 1 September 2003, Gaeul kelahiran 24 September 2004, Wonyoung kelahiran 31 Agustus 2004, Liz kelahiran 21 November 2004, Rei kelahiran 3 Februari 2004, dan Leeseo kelahiran 21 Februari 2007.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Nama Yujin dan Wonyoung sudah tidak asing lagi di kalangan fans mengingat mereka sudah pernah debut dalam girl group proyek IZ*ONE. Sementara empat member lainnya adalah wajah baru, yang dinantikan bakatnya oleh para penggemar.

IVE akan menjadi grup baru pertama Starship Entertainment sejak CRAVITY pada April 2020 dan girl group pertama agensi sejak WJSN pada Februari 2016.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)