home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Idol K-Pop yang Mengusung Konsep Vampir Tahun Ini, Siapa Favoritmu?

Selasa, 09 November 2021 19:30 by Rie127 | 1015 hits
6 Idol K-Pop yang Mengusung Konsep Vampir Tahun Ini, Siapa Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vampir merupakan salah satu konsep klasik yang digemari oleh penggemar dan kerap menjadi konsep comeback dari idol K-Pop. Seperti NCT 127 yang melangsungkan comeback untuk album repackage ‘Favorite’ pada 25 Oktober lalu.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang membawakan konsep vampire di tahun 2021 yang keren abis. Bikin makin jatuh cinta!

1. NCT 127 – Favorite (Vampire)

Comeback repackage dari NCT 127 di bulan Oktober lalu ini cukup menggemparkan penggemar, tidak hanya kemampuan vokal para member tapi juga visual yang luar biasa. Terlebih pastinya terdapat beberapa teori terselubung yang menjadi perbincangan NCTzen.

2. ATEEZ – Déjà vu (Halloween Version)

Untuk Halloween, ATEEZ merilis video Halloween version untuk lagu ‘Déjà vu;, di mana meraka menggunakan jubah drakula dan juga pakaian vampire klasik. Salah satu member, yaitu Yeosang bahkan memberikan putaran dramatis dari mid-koreografi jubah dracula miliknya.

3. THE BOYZ – Drink It

THE BOYZ membawakan konsep vampire untuk single mereka ‘Drink it’ pada bulan Juli. Video tersebut memperlihatkan mereka menghadapi kekuatan super vampir ala Twilight, dan menghasilkan beberapa visual yang luar biasa.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

4. ONEUS – Thriller (Performance Video)

Pada bulan Agustus, ONEUS merilis video penampilan untuk cover lagu ikonik Michael Jackson, berjudul ‘Thriller’. Para member ONEUS menampilkan make-up yang pucat seperti vampir, sebelum berubah menjadi manusia serigala.

5. MONSTA X – Kiss or Death

Bukan sekali atau dua kali MONSTA menampilkan konsep dark, namun ‘Kiss Or Death’ menampilkan aura yang lebih misterius dan tidak secara langsung menunjukkan konsep vampire.

Akan tetapi hal ini terlihat jelas dari gaya dan efek dari video yang menampilkan estetika misteri supernatural yang sering berjalan seiring dengan gambar vampire termasuk  adegan teleportasi berasap dan keabadian.

6. Hyunjin Stray Kids – Play With Fire (Dance Cover) + Motley Crew

Pada bulan Juli, Hyunjin Stray Kids merilis video koreografi miliknya untuk lagu ‘Play With Fire’. Video ini memperlihakan estetika abad ke-19 sehingga menciptakan aura vampir yang berbeda.

Di bulan Oktober, Hyunjin kembali merilis video cover untuk lagu ‘Motley Crew’, lagu ini memiliki konsep mafia. Namun penampilan Hyunjin memiliki aura seperti seorang vampire dengan sisi sexy.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)