home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Seo Kang Joon, Gong Myung Akan Masuk Wajib Militer Bulan Depan

Selasa, 09 November 2021 11:30 by muthiasp | 506 hits
Susul Seo Kang Joon, Gong Myung Akan Masuk Wajib Militer Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua anggota grup aktor 5urprise, Seo Kang Joon dan Gong Kyung telah dipastikan akan menjalani wajib militer pada tahun ini. Terbaru, agensi mengumumkan Gong Myung dijadwalkan masuk wamil pada bulan Desember.

Saram Entertainment selaku agensi yang menaungi Gong Myung sebelumnya belum bisa memastikan jadwal wamil sang aktor. Lalu pada 9 November, perwakilan merilis pernyataan mengenai jadwal tersebut yang sudah ditetapkan.

"Aktor agensi kami Gong Myung akan masuk militer pada 14 Desember sebagai tentara tugas aktif. Kami meminta dukungan hangat Anda untuk Gong Myung, yang akan kembali setelah dengan patuh menyelesaikan wajib militer yang diberikan kepadanya sebagai warga negara Korea Selatan," kata agensi.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Lebih lanjut, Saram Entertainment menyatakan, "Untuk pencegahan penyebaran COVID-19, lokasi dan waktu masuk wajib militer akan dilakukan secara tertutup. Kami meminta pengertian Anda. Terima kasih."

Gong Myung belum lama ini menyelesaikan drama SBS Lovers of the Red Sky. Dan saat ini tengah membintangi reality show tvN House on Wheels 3. Sementara itu, Seo Kang Joon, rekan segrupnya, akan masuk wamil lebih awal pada tanggal 23 November 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)