home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV ONEUS – LUNA: Suasana Kolosal Dengan Sentuhan Modern, Keren Banget!

Selasa, 09 November 2021 18:30 by Rie127 | 1145 hits
Review MV ONEUS – LUNA: Suasana Kolosal Dengan Sentuhan Modern, Keren Banget!
Image Source: @official_ONEUS

DREAMERS.ID - Pada Selasa (09/11), ONEUS sukses melangsungkan comeback dengan merilis mini album keenam mereka bertajuk ‘BLOOD MOON’. Mini album ini terdiri dari lagu ‘Window’, ‘Yes or No’, ‘Life is Beautiful’, ‘Shut Up Crazy Hot’, ‘We’re in Love’, ‘Who You Are’, dan ‘LUNA’ sebagai title track.

Melanjutkan lagu lama mereka ‘LIT’ pada comeback sebelumnya, ONEUS menampilkan lagu yang memadukan suara modern dengan instrumen tradisional Korea yang sangat kental terlebih saat intro lagu ‘LUNA’ dimulai.

‘LUNA’ sendiri menggabungkan bass pop synth dengan seruling tradisional yang menonjolkan emosi lagu. Lagu ini disusun dan ditulis oleh Lee Sang Ho, Seo Yong Bae, dan Lee Hoo Sang dari RBW, serta Inner Child MonoTree. Anggota Ravn dan Leedo juga mengambil bagian dalam penulisan lirik.

Baca juga: Rilis Lagu Bahasa Spanyol, ONEUS Ungkap 'Baila Conmigo' Terinspirasi dari 'The Little Mermaid'

Memperkuat seni tradisonal, para member juga terlihat membawakan koreografi dengan menggunakan pakaian kolosal, namun dengan sentuhan modern yang sukses membuat penonton terkagum.

Selain itu, penonton juga dibuat terpukau dengan koreografi yang cukup rumit terlebih para member menggunakan kipas untuk koreografi yang menjadi bagian ikonik menuju akhir lagu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)