home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Ikutan Liburan Bareng VICTON di MV 'Sweet Travel'

Selasa, 09 November 2021 17:30 by bellaevania | 841 hits
Serunya Ikutan Liburan Bareng VICTON di MV 'Sweet Travel'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - VICTON baru saja merilis video musik dari lagu baru mereka berjudul 'Sweet Travel' pada Selasa (9/11). Lagu ini merupakan hadiah dari VICTON untuk penggemar di hari jadi mereka yang ke-5.

Seluruh member berpartisipasi dalam penulisan lirik. Lagu ini mengungkapkan keinginan VICTON untuk membalas semua cinta yang diberikan oleh para penggemar.

Sayangnya, lagu ini rasanya tak lengkap karena absennya salah satu member yakni Han Seungwoo yang tengah menjalani wajib militer. Dia telah melaksanakan tugasnya sebagai tentara pada 26 Juli 2021 lalu.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Sebelumnya, Han Seungwoo juga telah merilis mini album solo bertajuk 'Fade' pada 28 Juni 2021 sebagai kenangan untuk penggemar.

'Sweet Travel' pun menampilkan 6 member yang tersisa yakni Kang Seungsik, Heo Chan, Lim Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan dan Jung Subin. Dalam video musiknya, keenamnya sangat bersemangat dan ceria untuk menghabiskan waktu bersama.

Vibes liburan yang seru sangat terasa, dimulai dengan ngobrol sambil nyanyi bareng, main dengan anjing, main gelembung sabun di taman, menghias rumah dan membuat kue, sampai main kartu dan minum bareng. Berbagai kegiatan yang identik saat bersenang-senang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)