home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dari Cinta Jadi Musuh di Teaser Drama Terbaru

Selasa, 09 November 2021 18:15 by muthiasp | 707 hits
Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dari Cinta Jadi Musuh di Teaser Drama Terbaru
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Melanjutkan chemistry dari film The Witch, Kim Da Mi dan Choi Woo Shik akan menjadi pasangan di drama terbaru SBS Our Beloved Summer. Mereka akan menjadi pasangan kekasih yang menjalani kehidupan percintaan rumit.

Our Beloved Summer adalah sebuah drama bergenre komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dengan mengatakan, “Itu adalah waktu yang buruk denganmu, mari kita tidak pernah bertemu lagi!”

Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama.

Video teaser pertama dimulai dengan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) yang berusia 19 tahun berdebat bolak-balik saat dalam sebuah wawancara untuk film dokumenter mereka.

Adegan-adegan berikutnya menunjukkan masa indah yang berakhir dengan keduanya bersumpah tidak akan pernah bertemu lagi. Dari mengejar satu sama lain di lorong hingga memercikkan air dan saling mengerjai, keduanya sangat terlibat dalam kehidupan satu sama lain, terlepas dari apakah mereka suka atau tidak.

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Tingkat antusiasme mereka terhadap film dokumenter juga memuncak, Guk Yeon Su dengan riang bertanya, “Jadi ini tentang siswa terbaik yang membantu siswa terburuk menjadi versi dirinya yang lebih baik, kan?”

Sementara Choi Woong mengeluh, “Apakah ini eksperimen berapa lama seseorang bisa bertahan di samping seseorang yang terlalu tegang dan tidak mampu secara sosial?” Kemudian menunjukkan sekilas tentang bagaimana mereka berubah menjadi orang dewasa.

Teaser berakhir dengan Guk Yeon Su berkata sebagai siswa sekolah menengah, "Satu hal yang pasti adalah bahwa saya akan memastikan untuk tidak pernah melihat anak yang membuat frustrasi ini lagi," dan kemudian 10 tahun kemudian, "Apakah kita serius harus melakukan ini? ?!”

Our Beloved Summer yang akan membawa penonton ke masa lalu dan kini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Desember pukul 10 malam KST. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)