home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Merasa Now We Are Breaking Up Drama yang Spesial

Rabu, 10 November 2021 09:30 by muthiasp | 467 hits
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Merasa Now We Are Breaking Up Drama yang Spesial
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama SBS Now We Are Breaking Up menayangkan sesi jumpa pers yang sudah direkam sebelum Jang Ki Yong menjalani wajib militer. Baik sang aktor maupun Song Hye Kyo merasa drama ini spesial bagi mereka.

Drama ini menjadi sorotan karena menjadi proyek pertama Song Hye Kyo dalam dua tahun. Aktris tersebut berkomentar, “Saat berita tentang penampilan saya di Now We Are Breaking Up menjadi lebih dikenal, ada orang yang menunggu melodrama dari saya, tetapi ada juga reaksi seperti, 'Dia melakukan melodrama lain?'"

"Satu tahun lebih tua, saya memiliki banyak pengalaman dan belajar banyak jadi saya memilih drama ini karena saya pikir melodrama yang saya gambarkan kali ini akan memiliki aspek yang berbeda dari yang sebelumnya.”

Song Hye Kyo melanjutkan, “Proyek terakhir saya Encounter adalah melodrama seperti dongeng yang dicampur dengan fantasi dan Now We Are Breaking Up sangat realistis. Karakter saya seumuran dengan saya dan ada banyak hal yang bisa dikaitkan dengan wanita seusia saya."

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

"Itu sebabnya menyenangkan saat berakting dan saya bisa merasakannya. Saya juga merasa senang memerankan kisah cinta realistis saya dengan Jang Ki Yong," paparnya.

Drama yang mulai tayang pada 12 November ini juga spesial untuk Jang Ki Yong karena menjadi proyek terakhirnya sebelum wajib militer. Ia menjelaskan betapa ditakdirkannya untuk bisa membintangi Now We Are Breaking Up sebelum mendaftar dan meminta banyak dukungan penonton.

Jang Ki Yong berbagi alasan membintangi drama ini, “Saya menyukai plot drama dengan fashion sebagai premis dan saya ingin tahu tentang kisah cinta antara realis Ha Young Eun dan semangat Yoon Jae Guk."

"Saat saya memasuki usia tiga puluhan, saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk [menggambarkan] akting dewasa. Saya pikir jika saya bekerja dengan sutradara ini, saya akan dapat menyelesaikannya dengan sehat jadi saya benar-benar ingin melakukannya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)