home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noze SWF Akan Debut Akting Bersama Ong Seong Woo

Rabu, 10 November 2021 10:00 by muthiasp | 985 hits
Noze SWF Akan Debut Akting Bersama Ong Seong Woo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Noze dari Mnet Street Woman Fighter akan segera debut akting melalui sebuah proyek bersama Ong Seong Woo. Mereka akan membintangi video musik untuk lagu baru Lee Seung Hwan berjudul How Come (terjemahan literal).

Ong Seong Woo dan Noze telah menjalani syuting untuk video musik tersebut. Meskipun termasuk proyek yang singkat, namun akting keduanya mendapat pujian dari agensi penyanyi maupun sutradara video musik.

Sebuah sumber dari agensi Lee Seung Hwan, Dream Factory berbagi, “Ong Seong Woo berhasil menyelesaikan syuting saat memimpin suasana di lokasi syuting dengan kemampuan aktingnya yang stabil, penggambaran emosi yang mendalam, dan energi yang cerah.”

Mengenai Noze yang baru mencoba akting, sutradara Kim Ji Hyun berkomentar, “Dia menunjukkan emosi alami dan imersi sampai-sampai sulit untuk percaya bahwa ini adalah pertama kalinya dia berakting,” dan menambahkan, “Video musik 'How Come' ini akan menjadi titik awal untuk aktris No Ji Hye (nama lahir Noze).”

Baca juga: Sempat Bermasalah, Noze Akhirnya Berpisah dengan Agensinya

Ong Seong Woo, yang juga bekerja dengan sutradara Kim Ji Hyun dalam film komedi mendatang Jung Family Cattle Ranch (judul literal), berbagi, “Saya bekerja sambil berharap [akting saya] akan tampak seperti lirik lagu."

"Itu adalah lagu yang membuatku ingin mengalaminya setidaknya sekali dalam hidupku, tapi jika aku benar-benar mengalaminya, aku ingin menghindarinya karena itu akan sangat menyakitkan.”

Sementara itu, lagu comeback Lee Seung Hwan dalam dua tahun ini akan dirilis pada 18 November bersama dengan video musiknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)