home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ Keluar dari C-JeS Setelah 12 Tahun, Dirikan Agensi Sendiri

Rabu, 10 November 2021 10:30 by muthiasp | 539 hits
Junsu JYJ Keluar dari C-JeS Setelah 12 Tahun, Dirikan Agensi Sendiri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Junsu JYJ memilih berpisah setelah 12 tahun berada di naungan agensi C-JeS Entertainment. Pada 9 November, C-JeS Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi tersebut telah meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir.

C-JeS Entertainment menyatakan, “Mulai hari ini (9 November), kontrak manajemen kami dengan artis Kim Junsu telah berakhir. Selama lebih dari 10 tahun, agensi kami dan Kim Junsu telah menghabiskan banyak momen menyentuh bersama berdasarkan fondasi kepercayaan satu sama lain."

"Kami senang telah bersama dengan Kim Junsu dalam perjalanannya saat ia mencapai hasil yang berarti sebagai penyanyi, seperti tur dunianya, dan karena ia berhasil menampilkan banyak pertunjukan sebagai aktor musikal.”

Agensi melanjutkan, “Setelah keluar sendiri, Kim Junsu akan terus melakukan berbagai kegiatan di masa depan. Meskipun agensi kami tidak lagi mengelola Kim Junsu, kami akan tetap bekerja sama dengannya dan membantunya di masa depan."

Kami meminta Anda menunjukkan banyak dukungan untuk Kim Junsu saat ia memulai awal yang baru. Terima kasih," tutupnya.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Menyusul pengumuman tersebut, Kim Junsu mengungkapkan bahwa ia mendirikan agensi satu orang PALMTREE ISLAND dengan manajer lamanya. Nama tersebut diambil dari tanaman favorit Junsu, dan bertujuan untuk menciptakan tempat yang nyaman yang mendukung semua karyawan yang bekerja dengan artis.

Nama PALMTREE ISLAND juga membawa pesan, “Kami tidak akan berhenti dan akan terus maju sampai hari dimana proses yang kami tempuh dengan mimpi bersama membuahkan hasil.”

Sebuah sumber dari agensi berbagi, “Kim Junsu, yang telah menerima cinta terus-menerus dari publik karena bekerja keras tanpa istirahat di berbagai bidang sebagai penyanyi dan aktor musikal, akan menjalankan agensi sendiri yang berisi identitasnya."

"Dia akan memimpin arahan umum perusahaan dengan pengalaman dan pengetahuan yang telah dia kumpulkan sampai sekarang. Dia juga merencanakan berbagai kegiatan dengan PALMTREE ISLAND, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan yang hangat untuk awal baru Kim Junsu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)