home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Melancholia, Pelajaran Matematika yang Membuat Trauma dan Jatuh Cinta

Rabu, 10 November 2021 15:40 by Rie127 | 579 hits
Sinopsis Drama Melancholia, Pelajaran Matematika yang Membuat Trauma dan Jatuh Cinta
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Sebelumnya drama Melancholia’  dijadwalkan tayang pada 3 November lalu, namun mengalami penundaan karena salag satu staf yang terinfeksi virus Covid-19, dan akhirnya akan resmi menayangkan episode perdananya pada 10 November ini.

‘Melancholia’ mengisahkan tentang Ji Yoon Soo (diperankan oleh Lim Soo Jung), seorang guru matematika di sebuah sekolah SMA swasta. Ia memiliki keinginan yang kuat untuk maju dan fokus pada apa tujuan yang telah ia buat.

Ji Yoon Soo sangat menyukai matematika, dan merasa terpacu dengan pertanyaan-pertanyaan yang sulit. Dia selalu mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban mereka sendiri untuk pertanyaan matematika.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Suatu hari, ia terlibat dengan seorang murid bernama Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun), seorang murid yang jarang berbicara, menyendiri tetapi suka memotret dengan kamera DSLR-nya.

Dia tidak memiliki teman di sekolah dan nilai akademisnya berada di peringkat terbawah. Tanpa diketahui dia sebenarnya memiliki masa lalu yang mengejutkan. Ketika masih kecil, Baek Seung Yoo memenangkan banyak olimpiade matematika.

Namun, ketika dia berusia 10 tahun dan masuk MIT di Amerika, dia tiba-tiba menghilang pada usia 12 tahun. Saat dewasa ia memiliki trauma terlebih saat mempelajari matematika yang sebelumnya merupakan pelajaran yang ia kuasai.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)