home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Gaya Rambut Unik Karakter Drama Korea, Berani Tiru?

Rabu, 10 November 2021 20:00 by bellaevania | 1232 hits
5 Gaya Rambut Unik Karakter Drama Korea, Berani Tiru?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk mendalami karakter yang akan diperankan dalam drama Korea, berbagai aktris melakukan persiapan tertentu. Termasuk merubah cara berpakaian bahkan gaya rambut agar sesuai dengan karakter.

Oleh karena itu, tidak heran jika kita dapat dengan mudah mengenali karakter drama hanya karena gaya rambutnya yang ikonik.

1. Yumi

Kim Go Eun memiliki potongan rambut bob pendek dan poni lurus yang khas saat berperan sebagai Yumi dalam drama 'Yumi's Cells'. Gaya rambutnya juga sesuai dengan karakter Yumi dalam webtoon populernya.

2. Dali

Park Gyu Young selalu tampil elegan sebagai karakternya Dali dalam drama 'Dali and Cocky Prince'. Dali merupakan putri satu-satunya dari keluarga kaya raya yang cerdas, berkelas, dan menguasai banyak bahasa. Ia selalu terlihat dengan rambut tertata rapih dan dihiasi dengan berbagai aksesoris.

3. Kang Sae Byeok

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Jung Ho Yeon yang merupakan seorang model mengubah penampilannya untuk berperan sebagai Kang Sae Byeok di serial 'Squid Game'. Dia tampil berbeda dengan rambut pendek bergelombang dan poni.

Dia berperan pencopet yang mengikuti permainan untuk keluarganya di Korea Utara. Dia memiliki karakter kuat yang cocok dengan gaya rambutnya.

4. Woong

Selain Kim Go Eun, lawan mainnya dalam drama 'Yumi's Cells' yakni Ahn Bo Hyun melakukan perubahan total untuk berperan sebagai Woong. Dengan rambut gondrong khasnya, Ahn Bo Hyun berhasil melepaskan kesan bad boy di drama terdahulunya.

5. Park Saeroyi

Rekan satu drama Ahn Bo Hyun dalam drama 'Itaewon Class', Park Seo Jun, memiliki potongan rambut unik dalam karakternya sebagai Park Saeroyi. Potongan rambut ini bahkan sempat jadi tren yang ditiru para pria.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)