home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mijoo Lovelyz Dikabarkan Masuk Agensi Antenna, Ikuti Jejak Yoo Jae Suk?

Rabu, 10 November 2021 16:30 by fzhchyn | 691 hits
Mijoo Lovelyz Dikabarkan Masuk Agensi Antenna, Ikuti Jejak Yoo Jae Suk?
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Mijoo dikabarkan sedang mencari agensi baru! Sebelumnya pada awal bulan ini telah diumumkan bahwa tujuh dari delapan member Lovelyz, termasuk Mijoo meninggalkan Woollim Entertainment ketika kontrak mereka berakhir pada 16 November.

Pada 10 November, muncul laporan yang menyatakan bahwa Mijoo akan menandatangani kontrak dengan Antenna, sebuah agensi yang didirikan oleh Yoo Hee Yeol dan menaungi banyak penyanyi terkenal.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Antenna mengklarifikasi, “Kami bertemu dengan Mijoo Lovelyz baru-baru ini, tetapi belum ada yang dikonfirmasi.”

Baca juga: Pamer Kencan di Jepang, Mijoo dan Song Bum Keun Dikonfirmasi Pacaran

Antenna saat ini menampung bintang-bintang termasuk Sam Kim, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, Jung Seung Hwan, Jukjae, dan banyak lagi.

Yoo Jae Suk, yang telah bekerja dengan Mijoo pada program termasuk ‘The Sixth Sense’ dan ‘How Do You Play?’, juga menandatangani kontrak dengan Antenna pada bulan Juli tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)