home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seol Jadi Sosok Pengacara Junior Penuh Semangat Bagi Kim Soo Hyun di Drama Baru

Rabu, 10 November 2021 16:45 by fzhchyn | 741 hits
Lee Seol Jadi Sosok Pengacara Junior Penuh Semangat Bagi Kim Soo Hyun di Drama Baru
Image Source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Drama baru Coupang Play ‘One Ordinary Day’ telah membagikan sekilas gambaran tentang pertemuan pertama Kim Soo Hyun dan Lee Seol! Sebuah remake dari serial BBC ‘Criminal Justice’, ‘One Ordinary Day’ dijadwalkan tayang perdana pada 27 November.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Lee Seol akan memerankan Seo Soo Jin, seorang pengacara cerdas yang baru memulai karirnya.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan saat Kim Hyun Soo bertemu Lee Seol. Semua bukti menunjukkan dia sebagai pelakunya, dan pengacara rookie Seo Soo Jin segera dikerahkan untuk mencegah pernyataan tidak menguntungkan lebih lanjut.

Seo Soo Jin, yang berlari menemui Kim Hyun Soo setelah dipanggil oleh pengacara seniornya, mencoba membujuknya, yang penuh dengan goresan dan memar, dengan memberi tahu Kim Hyun Soo bahwa dia akan membelanya sebagai pengacara barunya.

Baca juga: Donghae Super Junior dan Lee Seol Dikonfirmasi Berpasangan dalam Drama Romantis

Dengan Kim Hyun Soo yang secara konsisten mengklaim tidak bersalah, akan menarik untuk mengetahui apakah Seo Soo Jin, yang seusia dengannya, akan mendengarkan apa yang dia katakan dan membantunya dalam situasi sulitnya.

Kim Soo Hyun dan Lee Seol, yang juga seumuran di kehidupan nyata, selalu memancarkan energi muda di lokasi syuting. Secara khusus, keduanya menarik kekaguman dari staf dengan konsentrasi dan chemistry mereka.

Ekspektasi sudah meningkat untuk penampilan mereka yang penuh semangat saat mereka menggambarkan perubahan emosional yang ekstrim dari karakter mereka.

Produser drama mengatakan, “'One Ordinary Day' adalah drama kriminal yang berbeda yang berfokus pada definisi keadilan masing-masing karakter dalam batas-batas hukum. Sinergi segar yang akan diciptakan Kim Soo Hyun dan Lee Seol akan meningkatkan kelengkapan drama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)