home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B1A4 Tampil Emosional dalam MV 'Adore You'

Rabu, 10 November 2021 18:25 by bellaevania | 836 hits
B1A4 Tampil Emosional dalam MV 'Adore You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - B1A4 baru saja merilis single barunya 'Adore You' pada Rabu (10/11). Lagu ini dirilis bertepatan dengan sehari sebelum salah satu anggotanya Sandeul masuk wajib militer.

'Adore You' adalah lagu ballad yang mengungkapkan rasa terima kasih B1A4 kepada penggemar. Sandeul diketahui ikut berpartisipasi dalam komposisi dan penulisan lirik untuk lagu tersebut.

Dengan melodi lagu yang indah dan lirik yang memiliki makna khusus seperti surat yang ditulis untuk penggemar. Beragam emosi disampaikan oleh lagu tersebut.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Dalam video musiknya, ketiga member B1A4 yakni Gongchan, Sandeul dan CNU tampil emosional membawakan lagu ini. Mereka berinteraksi dengan dua model cilik yang ada dalam video klip tersebut.

Di hari yang sama dengan perilisan single ini, B1A4 menggelar online fan meeting ‘LIVE LOUNGE B1A4' malam nanti yang disiarkan melalui V Live. Online fan meeting ini akan menampilkan live band dan aransemen baru dari lagu-lagu B1A4, serta penampilan solo khusus oleh para anggota.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)