home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Billlie – RING X RING: Sukses Debut Lewat Kisah Desa Misterius

Rabu, 10 November 2021 19:45 by Rie127 | 16904 hits
Review MV Billlie – RING X RING: Sukses Debut Lewat Kisah Desa Misterius
Image Source: @Billlieofficial

DREAMERS.ID - Pada Rabu (10/11), girl grup Billlie sukses melangsungkan debut dengan merilis mini album pertama mereka bertajuk ‘The Billage of perception: chapter one’. Mini album ini memiliki 6 lagu, yaitu ‘Flipping a Coin’, ‘FLOWERLD’, ‘The Eleventh Day’, ‘Everybody’s Got a SECRET’, ‘The Rumor’, dan ‘RING X RING’ yang menjadi title track.

‘RING X RING’ merupakan lagu yang menceritakan kisah misterius sebuah desa dan dilema apakah akan tetap diam atau bekerja untuk memecahkan masalah. Lagu ini disusun oleh Lee Min Soo, dan liriknya ditulis oleh Kim Eana.

Di awal video, penonton diperlihatkan sebuah suasana desa yang damai. Namun seketika berubah menjadi sebuah panggung yang megah dengan lampu sorot di mana para member menunjukkan koregrafi yang energik.

Baca juga: Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

Meskipun lagunya menceritakan tentang sebuah desa, di video musik ‘RING X RING’, para member lebih banyak menunjukkan koregrafi dan juga fashion dengan imej yang berbeda-beda. Dimulai dari konsep girly, hip hop, dan juga glamor.

Billlie sendiri merupakan girl grup naungan Mystic Story, yang merupakan anak perusahaan dari agensi terbesar di Korea, SM Entertainment, terdiri dari 6 member yaitu, Sua, Suhyeon, Haram, Tsuki, Siyoon, dan Haruna.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)