home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV PANTHEPACK – Too Many: Banyaknya Tantangan Untuk Bangkit

Rabu, 10 November 2021 22:00 by Rie127 | 673 hits
Review MV PANTHEPACK – Too Many: Banyaknya Tantangan Untuk Bangkit
Image Source: @panthepack

DREAMERS.ID - Pada Rabu (10/11), grup hip hip PANTHEPACK naungan Team Wang merilis single terbaru mereka berjudul ‘Too Many’  yang disutradarai oleh Jackson sendiri. Sebelumnya, di tahun ini mereka juga telah merilis album‘The Pack’.

Videonya sendiri didominasikan oleh asap dan cahaya ungu yang indah, serta tampilannya yang mirip dengan lorong waktu yang berputar tanpa ada ujung. Membuat nuansa menjadi dark dan juga misterius.

Konsep dari videonya mirip seperti sebuah ode untuk video musik awal 2000-an, Jackson dan timnya seakan memberi penghormatan ke akar Asia mereka, bekerja keras untuk menuju tujuan mereka, dan maju hingga membuat diri sendiri bangga.

Liriknya sendiri terdiri dari 2 bahasa, yaitu Inggris dan Mandarin yang terasa begitu berkarima dan menggambarkan tentang bagaimana mereka bangkit dari keadaan disekeliling mereka yang kerap terasa sulit.

PANTHEPACK sendiri merupakan grup hip hop yang dibentuk pada Agustus dibawah label milik Jackson GOT7, Team Wang. Grup ini terdiri dari 4 member, Ice, J.Sheon, Karencici, dan Jackson sendiri. PANTHEPACK merilis single mereka berjudul ‘Buzz’ pada 28 Agustus 2021, diikuti oleh album debut mereka, ‘The Pack’, pada September.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)