home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Siap Debut Akting Lewat Film Terbaru Netflix

Rabu, 10 November 2021 21:50 by Rie127 | 672 hits
Mino WINNER Siap Debut Akting Lewat Film Terbaru Netflix
Image Source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Rabu (10/11), Netflix mengonfirmasi, bahwa salah satu member boy grup WINNER, Song Mino akan muncul dalam film terbaru Netflix berjudul ‘Seoul Vibe . Ini juga akan menandai debutnya Mino ke dalam dunia akting.

Seoul Vibe berlatar belakang pada Olimpiade Seoul 1988, menceritakan tentang plot megah dan perampokan dana gelap serta balap mobil yang mendebarkan di jalanan Seoul.

Digambarkan sebagai action blockbuster, film ini akan berkisah tentang ‘Samgyedong Supreme Team’, sebuah kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

Baca juga: Resmi Wamil, Song Mino WINNER Pamit Lewat Surat Tulisan Tangan

Sebelumnya, aktor Yoo Ah In dikonfirmasi akan berperan sebagai Dong Wook, pemimpin kru Samgyedong, sementara Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, dan Ong Seong Wu akan berperan sebagai anggota pasukannya.

Hingga saat ini belum diketahu peran apa yang akan dibawakan oleh Mino, namun sepertinya Mino akan memainkan karakter di mana ia harus berhadapan dengan Yoo Ah In bersama dengan kru lainnya.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai kapan film ini akan ditayangkan, namun penggemar pastinya sudah menantikan untuk melihat bakat akting Mino yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)