home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Umumkan Tanggal dan Rilis Teaser Comeback Solo

Kamis, 11 November 2021 09:00 by muthiasp | 419 hits
Kai EXO Umumkan Tanggal dan Rilis Teaser Comeback Solo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Secara grup, EXO mungkin sedang hiatus. Namun para anggotanya terus berkarya untuk menghibur EXO-L, nama fandomnya. Seperti Kai yang akhirnya mengumumkan tanggal dan judul lagu comeback solonya.

Pada 11 November tengah malam KST, Kai melalui media sosial resmi EXO mengumumkan bahwa ia akan kembali dengan mini album keduanya yang diberi nama Peaches, pada akhir bulan ini.

Kai juga meluncurkan foto teaser pertamanya untuk mini album mendatang, yang akan dirilis pada 30 November pukul 6 sore KST itu, atau tepat satu tahun setelah ia melakukan debut solonya dengan KAI pada tahun 2020 lalu.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Sementara itu, Kai baru-baru ini menjadi anggota EXO pertama yang melampaui 100 juta penayangan dengan video musik solonya di YouTube. Lagu Mmmh yang menjadi single debutnya, menunjukkan vokal lembut dan kemampuan menarinya.

Foto teaser untuk mini album Peaches bernuansa melankolis, di mana Kai seperti tertidur di atas lengannya dengan setelan jaket. Serta ada sentuhan warna pink yang mewakili dari Peaches itu sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)