home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Dylan Hiatus dan Minhyuk Keluar dari D-CRUNCH

Kamis, 11 November 2021 10:45 by fzhchyn | 507 hits
Agensi Umumkan Dylan Hiatus dan Minhyuk Keluar dari D-CRUNCH
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group D-CRUNCH akan ditinggal oleh satu membernya, yaitu Minhyuk, sedangkan Dylan akan hiatus untuk sementara waktu. Pada 9 November, agensi AI GRAND KOREA secara resmi merilis dua pernyataan terpisah untuk mengumumkan kabar tersebut.

Dalam pernyataan pertama mengenai Dylan, dikatakan bahwa dia akan menghentikan sementara semua kegiatan karena gejala kecemasan psikologis yang memburuk. “Mulai bulan lalu, member D-CRUNCH, Dylan, telah menemui dokter dan mendapat perawatan karena kesehatannya yang memburuk dan gejala kecemasan mental yang sering muncul,” kata agensi.

“Namun, gejala kecemasan mental Dylan baru-baru ini menjadi lebih buruk, dan diputuskan bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas. Oleh karena itu, setelah diskusi yang cermat, kami telah memutuskan bahwa ia akan menghentikan sementara semua aktivitasnya dan akan fokus pada perawatannya sambil beristirahat.”

“Kami membuat keputusan ini karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar, dan kami akan membuat pengumuman lain tentang jadwal masa depan [Dylan] dan status pemulihannya.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Dylan memulihkan kesehatannya dengan cepat, dan kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak dukungan untuk Dylan, yang fokus pada pemulihannya, dan juga D-CRUNCH. Agensi kami berjanji untuk terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami.”

“Kami mohon maaf karena membuat para penggemar, yang selalu mendukung D-CRUNCH, khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan mencoba yang terbaik agar Dylan dapat memulihkan kesehatannya. Terima kasih.”

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Sementara itu, dalam pernyataan terkait kepergian Minhyuk, agensi mengumumkan, “Pertama, kami meminta maaf kepada semua DIANA [fandom D-CRUNCH] baik di dalam maupun di luar negeri yang peduli dengan D-CRUNCH karena kami memberi tahu Anda tentang berita yang tidak menyenangkan ini.”

“Meskipun kami telah mengadakan banyak percakapan dan diskusi dengan member D-CRUNCH, Minhyuk, yang merupakan artis di bawah AIG KOREA, kami telah menentukan setelah banyak diskusi bahwa saat ini, akan sulit bagi Minhyuk untuk melanjutkan promosinya sebagai member D-CRUNCH di masa depan.”

“Karena kami tidak dapat mencapai kesepakatan, Minhyuk akan meninggalkan grup D-CRUNCH. Kami benar-benar merasa menyesal karena harus menyampaikan berita ini kepada para penggemar baik di dalam maupun luar negeri yang selalu membantu dan mendukung D-CRUNCH.”

“Kami meminta Anda memberi Minhyuk banyak dorongan dan dukungan saat ia berjalan di jalan baru mulai sekarang.”

“2021, tahun di mana promosi sangat terganggu oleh COVID-19, juga akan berakhir. Banyak hal yang tidak menyenangkan dan sulit terjadi selama tahun ini, tetapi ada juga banyak alasan untuk berterima kasih kepada DIANA, yang selalu berada di sisi [D-CRUNCH].”

“Kami akan terus melakukan yang terbaik di masa depan sehingga D-CRUNCH dapat menunjukkan pertumbuhan, peningkatan, dan kerja keras yang lebih baik lagi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)