home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jung Jae Menjadi Global Brand Ambassador Gucci

Kamis, 11 November 2021 11:30 by muthiasp | 492 hits
Lee Jung Jae Menjadi Global Brand Ambassador Gucci
Image Source: Gucci

DREAMERS.ID - Susul kepopuleran serial Squid Game yang mendunia, Lee Jung Jae telah menjadi duta merek global untuk merek mewah Italia Gucci. Rangkaian foto terbaru untuk brand tersebut juga dirilis.

Sebuah sumber dari Gucci berbagi, “Dengan karir yang sukses berdasarkan aktingnya yang mendalam dan serbaguna serta gaya busana yang canggih, Lee Jung Jae sangat dicintai di seluruh dunia sebagai seniman yang mewakili Korea Selatan."

"Gaya karismatik dan ikonik Lee Jung Jae serta identitas diri yang kuat mirip dengan filosofi Gucci yang menghargai penerimaan keragaman dan ekspresi diri," paparnya.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Foto-foto Lee Jung Jae yang diungkap dengan pengumuman tersebut menonjolkan karisma sang aktor, tatapan mata yang dalam, dan senyuman yang menyegarkan. Ia mengenakan setelan rapi bergaya dandy dan dengan aksesoris bulu.

Lee Jung Jae mendapatkan pengakuan global melalui serial Netflix Squid Game, di mana ia memainkan protagonis Seong Gi Hun dan mengeluarkan kemampuan aktingnya untuk karakter baru yang belum pernah ia mainkan.

Sementara itu, film Hunt akan menjadi proyek akting Lee Jung Jae berikutnya dan debut sebagai sutradara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)