home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Jennie-Rich Brian dan Lisa-NIKI di Heads In the Clouds 2021 Bikin Heboh

Kamis, 11 November 2021 12:15 by muthiasp | 686 hits
Momen Jennie-Rich Brian dan Lisa-NIKI di Heads In the Clouds 2021 Bikin Heboh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Head In the Clouds 2021 selesai digelar dengan meriah pada 6 dan 7 November di California. Selain penampilan keren para penampil naungan 88Rising, ada juga momen yang mengejutkan di belakang panggung.

Jennie dan Lisa BLACKPINK diam-diam menghadiri festival musik tersebut. Mereka masuk ke belakang panggung untuk menyapa para penampil yang dikenalnya. Seperti Jennie terlihat mengobrol dengan seseorang di pinggir panggung.

Di saat yang sama, ada Rich Brian yang berdiri dekat dengan pelantun lagu SOLO tersebut. Dengan ekspresi bahagia, ia mengatakan dalam sebuah video, "I just met Jennie from Blackpink, so that was tight (Aku baru saja bertemu Jennie Blackpink, itu sangat keren)."

Baca juga: ITZY Menjadi Penampil Utama di Head In The Clouds New York

Masih di belakang panggung Head In the Clouds 2021, dua sahabat, Lisa dan NIKI kembali berinteraksi. Lisa menghampiri NIKI di ruang tunggunya, dan fotografer pun mengabadikan momen tersebut.

NIKI membagikan foto tersebut di media sosial pribadi, "a very sweet friend stopped by too... (teman yang sangat manis mampir juga..," tulis penyanyi lagu lowkey tersebut seraya menunjukkan kebahagiaannya dihampiri sang sahabat.

Dua momen tersebut pun sukses membuat heboh penggemar BLACKPINK, Rich Brian, maupun NIKI. Tak dipungkiri, ini meningkatkan antisipasi penggemar akan kolaborasi mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)