home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Son Jun Ho Dinyatakan Negatif COVID-19

Kamis, 11 November 2021 14:00 by fzhchyn | 708 hits
IU dan Son Jun Ho Dinyatakan Negatif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar melegakan datang dari penyanyi IU dan aktor musikal Son Jun Ho yang dinyatakan negatif COVID-19. Kedua artis tersebut belum lama ini menghadi sebuah acara, di mana setelahnya ada kasus COVID-19 yang terkonfirmasi.

Pada 8 November, Im Chang Jung, IU, dan Son Jun Ho menghadiri pernikahan Lee Ji Hoon. Tidak lama kemudian, Im Chang Jung dinyatakan positif COVID-19, alhasil, IU dan Son Jun Ho juga menjalani tes.

Sebuah sumber dari label Son Jun Ho menyatakan, “Otoritas karantina tidak meminta Son Jun Ho untuk melakukan karantina mandiri, dan dia telah menerima kedua vaksinasi. Dia melakukan tes secara teratur untuk aktivitasnya, dan saat ini, tes pencegahan yang dia lakukan hasilnya negatif.”

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Agensi IU EDAM Entertainment juga merilis pernyataan serupa dengan mengatakan, “Pada 8 November, IU diberi tahu bahwa salah satu tamu di pernikahan seorang kenalannya yang dia hadiri telah dikonfirmasi dengan COVID-19.”

“Pada hari itu, IU menyanyikan lagu ucapan selamat sambil mengenakan masker dan segera meninggalkan lokasi setelahnya, sehingga dia tidak memiliki jalur yang berpapasan dengan pasien yang dikonfirmasi.”

“Sebagai tindakan pencegahan, IU dan seluruh staf yang menghadiri acara tersebut menjalani tes PCR, dan semuanya mendapatkan hasil negatif. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dengan mematuhi pedoman karantina otoritas kesehatan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)