home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Hoon Bintangi Drama Komedi Romantis Netflix 'Love To Hate You'

Kamis, 11 November 2021 14:15 by bellaevania | 1059 hits
Kim Ji Hoon Bintangi Drama Komedi Romantis Netflix 'Love To Hate You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Ji Hoon dilaporkan akan bergabung dengan drama Netflix yang akan datang 'Love to Hate You'. Dia bergabung bersama Kim Ok Bin dan Yeo Teo dalam drama ini.

Pada 10 November, dilaporkan bahwa aktor 'Flower of Evil' itu ditawari untuk memainkan peran sebagai Do Won Joon, seorang CEO tampan dari agensi terkenal, Manajemen, yang dibangun oleh aktor papan atas Nam Kang Ho.

'Love to Hate You' menggambarkan kisah seorang wanita yang tidak ingin kalah dalam pertengkaran dengan seorang pria. Romansa perang antara seorang pria dan seorang wanita yang tidak percaya pada cinta dan memiliki kepribadian berlawanan akan melekat pada satu sama lain karena kejadian yang tidak terduga.

Sebelumnya pada 4 November, aktris 'The Villainess' Kim Ok Bin dan aktor 'Money Game' Yeo Teo mengonfirmasi partisipasi mereka dalam drama tersebut.

Baca juga: Kim Ji Hoon Debut Hollywood Lewat Serial 'Butterfly'

Kim Ok Bin akan berperan sebagai Yeo Mi Ran, seorang pengacara yang berspesialisasi dalam bisnis hiburan. Dia benci kalah dari pria dan percaya bahwa satu-satunya cara bagi seorang wanita untuk bertahan hidup adalah dengan naik ke peringkat sosial. Dia juga tidak tertarik berkencan karena itu hanya buang-buang waktu.

Yeo Teo akan memerankan karakter Nam Kang Ho, seorang aktor elit Korea yang membuat pengaruh besar dalam bisnis industri hiburan karena kecerdasan dan kepribadiannya yang baik. Dia dijuluki sebagai master cinta namun dia tidak percaya pada konsep berkencan.

Drama ini ditulis penulis drama 'My ID is Gangnam Beauty' Choi Soo Young dan diarahkan sutradara 'Lie After Lie' Kim Jung Kwon. 'Love to Hate You' dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)