home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Hantu

Sabtu, 13 November 2021 12:00 by bellaevania | 1240 hits
5 Aktris Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Hantu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea memiliki berbagai genre yang diusung. Salah satunya adalah fantasi. Drama fantasi bertema hantu atau roh masih sering diproduksi. Beberapa aktris Korea ini pun pernah memerankan karakter sebagai hantu.

1. Shin Min Ah

Pernah membintangi drama sageuk bergenre fantasi, Shin Min Ah berperan sebagai seorang hantu bernama Arang yang ingin mengungkapkan kejadian aneh terkait kematiannya dalam drama 'Arang And The Magistrate'. Drama ini juga dibintangi Lee Joon Gi, Yeon Woo Jin, dan Yoo Seung Ho.

2. Lee Ji Ah

Dalam drama bergenre horor misteri 'The Ghost Detective', Lee Ji Ah berperan sebagai wanita misterius bergaun merah bernama Sunwoo Hye. Dia selalu memancarkan aura seram yang kemudian diketahui merupakan hantu. Dia tidak segan membunuh manusia yang menurutnya tidak pantas hidup.

3. Kim Seul Gi

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Kim Seul Gi jadi hantu perawan centil bernama Shin Soo Ae dalam drama 'Oh My Ghost'. Dia merasuki tubuh Park Bo Young untuk mendekati Jo Jong Suk dalam drama romansa fantasi ini.

4. Kim So Hyun

Kim So Hyun berperan sebagai hanyu anak sekolah bernama Hyun Ji dalam drama 'Let's Fight Ghost'. Dia menghabiskan hidupnya sebagian besar untuk belajar sebelum dia meninggal. Dia kemudian menjadi hantu gentayangan selama beberapa tahun.

5. Nam Gyu Ri

Dalam drama populer tahun 2011, '49 Days', Nam Gyu Ri dikenal berperan sebagai Shin Ji Hyun. Dia mengalami kecelakaan dan koma, kemudian diberi kesempatan lagi untuk hidup dengan syarat mencari tiga air mata tulus untuknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)