home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Setahun Debut, ENHYPEN Raih Gelar Million Seller dengan 'DIMENSION: DILEMMA'

Kamis, 11 November 2021 22:00 by fzhchyn | 650 hits
Belum Setahun Debut, ENHYPEN Raih Gelar Million Seller dengan 'DIMENSION: DILEMMA'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi pencapaian luar biasa yang telah diraih ENHYPEN! Boy group asuhan Belift Lab ini baru saja resmi menyandang gelar “million seller” setelah album mereka ‘DIMENSION: DILEMMA’ melampaui penjualan 1 juta kopi.

Pada 11 November, Gaon Chart mengumumkan bahwa album studio pertama ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’ telah terjual 1.139.099 kopi sejauh ini. Album tersebut pertama kali dirilis pada 12 Oktober.

Dengan lebih dari satu juta kopi terjual, ENHYPEN telah mendapatkan album million seller dalam waktu kurang dari setahun sejak debut mereka.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Album ‘DIMENSION: DILEMMA’ juga tampil baik di tangga lagu di seluruh dunia. Album ini menduduki puncak tangga album harian dan tangga album mingguan Oricon di Jepang dan memulai debutnya di Billboard 200 di No. 11 pada minggu pertama perilisannya.

ENHYPEN adalah boy group beranggotakan tujuh member yang memulai debutnya dengan ‘BORDER: DAY ONE’ pada 30 November 2020. Mereka dibentuk melalui program audisi survival Mnet ‘I-LAND’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)