home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drakor Tahun 2010-an Paling Populer (Part 1)

Kamis, 11 November 2021 22:45 by bellaevania | 1164 hits
7 Drakor Tahun 2010-an Paling Populer (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2010-an menjadi tahun emas drama Korea masuk ke Indonesia. Sederet drama ini berhasil mencuri perhatian, yang membuat penontonnya terus terjerumus untuk menknton satu drama ke satu drama lainnya:

1. Secret Garden

Gil Ra Im (Kim Ju Won) adalah stuntwoman yang secara kebetulan bertemu dengan CEO department store bernama Kim Ju Won (Hyun Bin). Keduanya mulai merasa jatuh cinta, tetapi kesulitan untuk bisa bersama karena latar belakang masing-masing.

2. Moon Embracing The Sun

Raja Lee Hwon (Kim Soo Hyun) tumbuh menjadi sosok yang dingin akibat kehilangan seseorang yang ia cintai Heo Yeon Woo (Han Ga In) yang meninggal di hari perjodohan. Beberapa tahun kemudian, Lee Hwon kembali bertemu dengan sosok yang mirip dengan Yeon Woo.

3. My Love From The Stars

Do Min Joon (Kim Soo Hyun) merupakan alien tampan yang mendarat di bumi 400 tahun yang lalu. Ia selalu memandang sinis manusia, hingga akhirnya jatuh cinta pada seorang aktris sekaligus tetangganya, Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun).

4. Descendants of The Sun

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) seorang dokter relawan, dan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) kapten pasukan khusus tentara Angkatan Darat Korea Selatan, yang harus melalui berbagai rintangan untuk mempertahannya cinta mereka.

5. Goblin

Seorang goblin bernama Kim Shin (Gong Yoo) telah mencari pengantin wanita sejak lama. Sosok yang dia cari ternyata Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang dapat mecabut pedang yang ada di dadanya, agar ia dapat kembali ke akhirat, mengakhiri kehidupan abadinya.

6. Sky Castle

Sky Castle menceritakan tentang kehidupan keluarga yang tinggal di lingkungan SKY Castle yang mewah. Mengangkat isu sosial dan pendidikan di Korea, mereka rela menghalalkan swgala cara agar anak-anak mereka dapat bersekolah di perguruan tinggi bergengsi.

7. Pinocchio

Choi In Ha (Park Shin Hye) bercita-cita menjadi reporter seperti ibunya. Namun dia menderita sindrom Pinnochio, ia akan cegukan jika mengatakan kebohongan. Sementara Choi Dal Po (Lee Jong Suk) ingin menjadi reporter untuk membalaskan dendam atas kematian keluarganya yang menjadi korban kejahatan media.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)