home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Dibintangi Ahn Hyo Seop, Wajib Ditonton!

Sabtu, 13 November 2021 13:00 by Rie127 | 2858 hits
5 Drama Korea Populer Dibintangi Ahn Hyo Seop, Wajib Ditonton!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama ‘Dr. Romantic 2’, aktor Ahn Hyo Seop kerap menjadi perbincangan netizen terutama dikalangan penggemar drama Korea. Bahkan drama tersebut sukses membuatnya meraih penghargaan ‘Best New Actor’ dan ‘Excellent Actor’ pada tahun 2020.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang pernah dibintangi oleh Ahn Hyo Seop.

1. Queen of Ring

Mengisahkan tentang Nan Hee (lKim Seul Gi) yang memiliki penampilan jelek, suatu hari ia menerima sebuah cincin yang menyimpan rahasia keluarga. Ia kemudian bertemu dengan Se Gun (Ahn Hyo Seop), cowok tampan, tetapi bersikap dingin. Karena keajaiban cincin itu, dia melihat Nan Hee sebagai wanita idealnya dengan penampilan cantik.

2. Still 17

Dalam drama ‘Still 17’, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Yoo Chan, sepupu dari Gong Woo Jin (diperankan oleh Yang Se Jong) pria lajang berusia 30 tahun yang bekerja sebagai desainer set.

Drama ini mengisahkan tentang Woo Seo Ri (diperankan oleh Shin Hye Sun), wanita berusia 17 tahun yang mengalami koma. 13 tahun kemudian, dia bangun dari komanya dengan penampilan 17 tahun namun sebenarnya telah berusia 30 tahun.

3. Abyss

Mengisahkan tentang Cha Min (An Se Ha) penerus sebuah perusahaan kosmetik yang mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena manik misterius Abyss, ia hidup kembali dengan penampilan yang berbeda. Cha Min (Ahn Hyo Seop) kini memiliki penampilan yang tampan.

Ia kemudian bertemu dengan Ko Se Yeon (diperankan oleh Park Bo Young), yang juga pernah meninggal karena kecelakaan dan hidup kembali dengan penampilan yang baru.

4. Dr. Romantic 2

Drama yang berhasil membuat nama Ahn Hyo Seop semakin melejit ini mengisahkan tentang kehidupan para dokter dan bagaimana cara menangani pasien dan juga kelemahan masing-masing.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang dokter yang memiliki keterampilan luar biasa di ruang operasi. Namun ia mempunyai kepribadian yang sinis, karena menjalani kehidupan yang sulit, dan tidak percaya pada kebahagiaan.

5. Lovers of The Red Sky

Mengisahkan tentang Cheon Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung), seorang pelukis yang mendapatkan penglihatannya ketika kecil dan Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), ahli perbintangan yang kehilangan penglihatan karna pengaruh iblis.

Keduanya ditakdirkan akan bertemu kembali untuk mengembalikan semuanya seperti semula, termasuk menyingkirkan sang dewa kematian, Mawang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)