home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Resmi Rilis Album dan Lagu COSMOS, MV Penuh Cinta

Jumat, 12 November 2021 09:15 by muthiasp | 532 hits
B.I Resmi Rilis Album dan Lagu COSMOS, MV Penuh Cinta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan illa-illa, B.I secara resmi merilis album baru bertajuk COSMOS pada 11 November. Ini menjadi album yang memiliki beragam pesan dalam setiap lagu yang ditulis oleh mantan anggota iKON tersebut.

Album COSMOS secara keseluruhan menanyakan tentang cinta abadi yang tidak pudar dan selalu membuat seseorang terus berjalan dan bermimpi. B.I mengatakan, “Mengeksplorasi cinta yang membuatku bermimpi tentang keabadian dan memberikan segalanya tanpa imbalan apa pun."

"Apa cinta yang melahirkan kosmos baru dalam hidup Anda? Siapa yang membuat jantungmu berdegup kencang sampai mau meledak? Ini adalah kisah tentang saat-saat ketika cinta murni memenuhi alam semesta dan berbagai bentuk gairah yang dipicu cinta.”

Baca juga: B.I Umumkan Konser Solo di Jakarta Bulan Juni

Lagu COSMOS disusun oleh B.I, SIHWANG, dan MILLENNIUM, sedangkan liriknya ditulis oleh B.I yang menggambarkan tentang perasaan jatuh cinta hingga menganggap seseorang sebagai alam semestanya.

Dalam MV, penonton bisa merasakan suasana jatuh cinta, di mana B.I mengejar romansa melalui kosmos saat ia bertemu dengan gadis impiannya. B.I tampil bak anak kuliah yang berusaha mendapatkan gadis tersebut.

Sementara itu, total ada tujuh lagu dalam half-album COSMOS yakni Alive, Nineteen, COSMOS, Nerd feat Colde, Lover, Flame, dan bonus khusus untuk CD terdapat lagu berjudul Buddy Buddy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)