home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shindong Super Junior Positif COVID-19

Jumat, 12 November 2021 08:45 by muthiasp | 477 hits
Shindong Super Junior Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Shindong anggota boy group Super Junior yang baru saja diumumkan bahwa telah terpapar virus COVID-19. Hal itu diumumkan langsung oleh Label SJ, pada 12 November.

Label SJ menyatakan bahwa Shindong sempat kontak dengan kasus positif, "Shindong diklasifikasikan sebagai individu yang memiliki kontak dekat dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi dan karenanya, menjalani tes PCR."

Menyusul dinyatakan positif, maka Shindong segera menunda seluruh kegiatan dan pekerjaannya, "Dia menerima hasil tes positifnya pada 11 November KST dan saat ini dalam perawatan karantina mandiri." 

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Di sisi lain, kabar baik bahwa tidak ada anggota Super Junior lain yang telah berpapasan dengan Shindong, sehingga tidak perlu menjalani tes PCR. Begitu pula anggota 'Knowing Brothers, variety show yang dibintangi Shindong.

Sementara ini menjadi kasus positif COVID-19 pertama di antara Super Junior, Shindong diketahui sedang aktif menjadi anggota tetap di variety show JTBC 'Knowing Brothers' dan SBS Plus 'Love Master'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)