home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo VIXX Klarifikasi Usai Foto 'Mesra' dengan Xiumin EXO Beredar

Jumat, 12 November 2021 10:00 by muthiasp | 867 hits
Leo VIXX Klarifikasi Usai Foto 'Mesra' dengan Xiumin EXO Beredar
Image source: @leo_jungtw

DREAMERS.ID - Pada 6 November, Leo VIXX menghebohkan penggemar setelah mengunggah foto "mesra" dengan kontak fisik yang dekat bersama Xiumin EXO. Foto itu lantas menjadi perbincangan hingga salah paham, dan Leo memberikan klarifikasinya.

Dalam foto tersebut, hidung Leo dan Xiumin tampak bersentuhan dan tangan Xiumin melingkari bagian belakang leher Leo. Leo memberi keterangan pada postingan tersebut, “Anak ini!!!! Aku mencintaimu."

Keduanya diketahui berteman sangat dekat, tetapi kemudian setelah foro ith beredar, penggemar mempertanyakan apakah mereka lebih dari sekadar teman. Leo pun mengubah caption menjadi hanya “Anak ini!!!!” dengan menghapus "Aku mencintaimu".

Saat siaran V LIVE pada 10 November, Leo angkat bicara untuk mengklarifikasi kesalahpahaman tentang foto tersebut. Leo berkata, “Min Seok (Xiumin) adalah salah satu dari tiga teman terdekatku.”

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Ia pun menjelaskan apa yang terjadi dalam foto yang ia unggah. “Dalam foto itu, kami berdua dalam suasana hati yang sangat baik. [Xiumin] tampil. Juga, dia tahu kata sandi rumahku. Tapi saya tidak bisa tampil hari itu."

"Jadi kami bertiga, kami minum anggur. Kami menikmati kontak fisik. Ini bukan jenis yang aneh. Tapi fotonya sangat lucu.”

Leo mengungkapkan dengan gerakannya bahwa mereka suka berpelukan dan saling menepuk punggung. Adapun mengapa dia mengubah keterangan pada posting, dia berbagi, “Saya menghapus 'Aku mencintaimu' karena itu menggelikan."

Dan menertawakan spekulasi publik, lalu menekankan sekali lagi, “Kami adalah teman sejati.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)