home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Young U-KISS Dirikan Agensi Sendiri

Jumat, 12 November 2021 09:45 by muthiasp | 653 hits
Lee Jun Young U-KISS Dirikan Agensi Sendiri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jun Young U-KISS semakin fokus mendalami karir aktingnya. Ia bahkan ikut mendirikan agensi baru, dan telah resmi pindah ke agensi tersebut setelah kontrak kerja dengan agensi lamanya habis.

Pada 11 November, Jflex berbagi, “Aktor Lee Jun Young telah bersama-sama mendirikan J-flex dan memulai perjalanan independennya. Perusahaan akan memberikan dukungan penuh kami agar dia bisa tampil mengesankan di berbagai bidang sebagai seorang aktor.”

Dengan agensi barunya, Lee Jun Young berencana untuk mengambil kendali lebih dalam memilih dan fokus pada proyek aktingnya dengan hati-hati. Belakangan, idol-actor kelahiran 1997 itu laris manis mendapatkan tawaran berbagai proyek akting.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Lee Jun Young memulai debutnya sebagai idola pada tahun 2014 ketika ia bergabung dengan U-KISS sebagai anggota baru, dan ia juga berpromosi sebagai anggota UNB setelah menempatkan No. 1 di program kompetisi idola KBS The Unit.

Lalu membuat debut akting resminya melalui drama Avengers Social Club dan sejak itu terkesan dalam drama termasuk Mr. Temporary, Good Casting, Please Don't Date Him, Imitation, D.P., dan banyak lagi.

Lee Jun Young saat ini sedang membintangi drama SBS baru Let Me Be Your Knight, dan film Netflix-nya Love and Leashes dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)