home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Dali and Cocky Prince' Tamat dengan Rating Memuaskan

Jumat, 12 November 2021 11:15 by fzhchyn | 851 hits
Drama 'Dali and Cocky Prince' Tamat dengan Rating Memuaskan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tidak terasa 16 episode dari drama KBS 2TV ‘Dali and Cocky Prince’ telah diyangkan. Pada 11 November, drama tersebut menayangkan episode terakhirnya yang berhasil mencatat perolehan rating penonton yang memuaskan.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, drama ‘Dali and Cocky Prince’ tamat dengan rating nasional rata-rata 5,7 persen. Angka ini merupakan rating tertinggi yang pernah dicapai drama tersebut selama masa penayangannya.

‘Dali and Cocky Prince’ menayangkan episode pertamanya pada 22 September lalu dan telah menunjukkan perolehan rating yang konsisten. Drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini telah menarik pemirsa dengan chemistry pemain dan kisah yang unik.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Sementara itu, drama baru tvN ‘Melancholia’ yang dibintangi Lee Do Hyun dan Im Soo Jung mengalami penurunan jumlah penonton untuk episode kedua, yang mencetak rating nasional rata-rata 2,4 persen.

Terakhir, drama JTBC ‘Reflection of You’ turun ke peringkat nasional rata-rata 2,0 persen untuk episode terbarunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)