home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'The Medium' Ungkap Situasi Saat Proses Syuting, Ada Pengalaman Horor?

Jumat, 12 November 2021 11:30 by Rie127 | 821 hits
Sutradara 'The Medium' Ungkap Situasi Saat Proses Syuting, Ada Pengalaman Horor?
Image Source: CGV/CBI Pictures

DREAMERS.ID - Bagi yang sudah menonton film hits yang sedang menjadi perbincangan publik, The Mediumpastinya sudah tahu betapa mengerikan dan mengejutkannya film karya sutradara Banjong Pisanthanakun ini.

Banyak menampilkan adegan-adegan menyeramkan, tentunya menimbulkan pertanyaan serta rasa penasaran penonton, apakah para kru dan juga pemain pernah mengalami pengalaman horor di lokasi syuting.

Pada Rabu (10/11), saat tim Dreamers.id melakukan wawancara dengan sang sutradara serta Nariyla Gulmongkolpech yang berperan sebagai Mink melalui virtual zoom, Banjong menjawab rasa penasaran netizen tersebut.

“Tidak ada kejadian apa pun di lokasi syuting,” jawabnya.

Baca juga: Film Thailand 'Not Friends' Sajikan Cerita Menyentuh dan Penuh Plot Twist Hingga Akhir

‘The Medium’ sendiri merupakan film dengan konsep dokumenter yang mengisahkan tentang Nim yang menjadi dukun setelah saudara perempuannya, Noi menolak untuk menjadi dukun. Hal itu juga membuat Nim menjadi medium roh Bayan, salah satu dewa yang disembah oleh penduduk desa.

Suatu hari, Nim mengetahui keponakannya, Mink mengalami gejala aneh dan mencurigai bahwa itu adalah pertanda Mink untuk menjadi dukun selanjutnya. Namun, Noi menolak Nim melakukan ritual memindahkan roh Bayan ke Mink.

Sejak saat itu kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan mulai terjadi pada hidup Mink, ia bahkan sempat menghilang dan tidak diketahui keberadaannya. Penonton terus disajikan dengan adegan adegan yang membuat bulu kuduk merinding.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)