home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rela Diet Sampai 10 kg, Ini Pendapat Narilya 'Mink' Tentang Ritual Shaman di Film The Medium

Jumat, 12 November 2021 13:00 by Rie127 | 948 hits
Rela Diet Sampai 10 kg, Ini Pendapat Narilya 'Mink' Tentang Ritual Shaman di Film The Medium
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ritual Shaman menjadi salah satu fokus utama dari film The Medium, di mana penonton dapat melihat secara detail bagaimana ritual tersebut dijalani di lingkungan masyarakat sekitar.

Dalm film tersebut, Narilya Gulmongkolpech pemeran Mink menuai banyak pujian karena aktingnya. Untuk mendalami perannya, ia bahkan menurunkan berat badan hingga 10kg lho, Dreamers.

Menjadi korban dari karma manusia, membuat Narilya harus berakting seperti orang kerasukan yang sangat ekstreme. Namun, apakah pemeran Mink tersebut pernah mendengar ritual Shaman sebelumnya dan mempercayainya?

Melalui wawancara dengan tim Dreamers pada Rabu (10/11) melalui virtual zoom, pemilikn nama asli  Nariyla Gulmongkolpech menceritakan pengalamannya tentang ritual Shaman

Baca juga: 7 Film Korea Box Office di Tahun 2021

“Saya pernah dengar sejak kecil, dari keluarga dekat maupun keluarga jauh. Lalu selalu ada pertanyaan tentang ini selama hidup saya sampai waktu saya besar,” jelasnya kepada tim Dreamers.id.

Ia kemudian melanjutkan, “Dulu saya pernah percaya 50:50, tapi sekarang setelah saya memerankan film ini, saya jadi merasakan dan membuat pertanyaan, ‘benarkah ada Shaman sebenarnya di dunia ini?’, jadi saya semakin percaya lagi.”.

Ritual Shamanisme sendiri merupakan ajaran atau kepercayaan bahwa roh yang ada di sekeliling manusia dapat masuk ke dalam tubuh seorang Shaman atau biasa yang disebut dengan dukun dalam suatu upacara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)