home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Dirikan Label Baru ADOR untuk Girl Group yang Akan Debut Tahun Depan

Jumat, 12 November 2021 11:45 by fzhchyn | 598 hits
HYBE Dirikan Label Baru ADOR untuk Girl Group yang Akan Debut Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE mendirikan label baru yang dipimpin oleh Chief Brand Officer (CBO) Min Hee Jin! Label ini nantinya akan menaungi girl group baru yang dijadwalkan debut pada tahun 2022.

Pada 12 November, HYBE mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan label independen bernama ADOR, di mana CBO Min Hee Jin akan menjadi CEO label tersebut. Sebelum bergabung dengan HYBE pada tahun 2019, dia adalah direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Terutama, ADOR saat ini sedang bersiap untuk mendebutkan girl group baru sekitar tahun 2022. Girl group, yang sebagian besar akan diproduksi oleh Min Hee Jin, akan terdiri dari anggota yang direkrut selama progam “Plus Audisi Global” tahun 2019 oleh HYBE (saat itu masih Big Hit Entertainment).

Disebutkan bahwa ADOR, yang akan dijalankan secara independen dari HYBE dengan filosofi dan gayanya sendiri yang unik, juga akan mencoba usaha bisnis baru yang belum ditangani oleh perusahaan induknya.

CEO ADOR Min Hee Jin berkomentar, “Saya sepenuhnya siap untuk memunculkan perubahan lain dalam industri musik melalui peluncuran label baru ini. Tanpa rasa takut menghadapi tantangan baru, kami akan menghadirkan IP [kekayaan intelektual] artistik baru  dan konten yang akan menampilkan filosofi unik ADOR.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)