home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIBI Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan RM BTS

Jumat, 12 November 2021 13:45 by fzhchyn | 1019 hits
BIBI Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan RM BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi solo BIBI baru-baru ini mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan RM BTS! Hal tersebut disampaikannya saat ia bersama rapper Tiger JK melakukan wawancara untuk Rolling Stone Korea.

BIBI telah menarik perhatian penggemar dengan penampilannya yang memukau di festival musik 88rising ‘Head In The Clouds 2021’, penampilannya di OST Marvel ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’, dan musiknya yang badass.

Dalam video wawancara dengan Rolling Stone Korea, Tiger JK dan BIBI berbicara tentang segala hal mulai dari selera musik, persahabatan, dan banyak lagi.

Secara khusus, mereka berbicara tentang kolaborasi, dan Tiger JK mengungkapkan bahwa karena suara dan keunikan BIBI, dia sangat ingin berkolaborasi dengannya dan artis Amerika Erykah Badu.

Namun kolaborasi impian BIBI menarik perhatian penggemar. Sebelum Tiger JK beralih ke topik lain, BIBI berbisik, “BTS…RM.” Tiger JK kemudian menambahkan bahwa dia sangat ingin berkolaborasi dengan BTS.

Baca juga: Lagunya Viral, BIBI Raih Perfect All Kill Pertama dengan 'Bam Yang Gang'

BIBI menjelaskan alasannya sangat menginginkan kolaborasi ini dengan mengatakan, “Baru-baru ini aku... Aku bukan tipe orang yang jatuh hati pada seseorang. Tapi aku sering melihat mereka akhir-akhir ini di layar. Jadi pada awalnya, aku hanya berpikir, 'BTS adalah BTS', tetapi ini menjadi lebih serius. Aku hampir bergabung dengan fanclub.”

Secara khusus, sepertinya RM adalah orang utama yang dia minati, menambahkan, “Ini murni fandom yang ingin bekerja dengan RM.”

Sebagai seseorang yang telah lama mengenal RM dan bahkan pernah berkolaborasi dengannya pada tahun 2018 di lagu ‘Timeless’, Tiger JK menyetujui pilihan ini. Dia bahkan menunjukkan bahwa RM adalah penggemar BIBI seperti halnya dia.

Ketika lagu BIBI ‘Gambling should just be for fun, sir’ dirilis, RM adalah orang pertama yang mengirim pesan dukungan. Tiger JK mengungkapkan, “Dia (RM) mengatakan bahwa dia menyukai musik dan video musiknya.”

Sebelumnya pada tahun 2020, RM juga pernah merekomendasikan lagu BIBI ‘Breathless’ di playlist-nya. Setelah mengetahui hal tersebut, BIBI tidak percaya dan menulis, “Apakah ini nyata?” di postingan Instagram Story.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)