home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa Resmi Rilis Lagu 'Someday' Duet Bareng Sam Kim

Jumat, 12 November 2021 12:30 by muthiasp | 779 hits
Raisa Resmi Rilis Lagu 'Someday' Duet Bareng Sam Kim
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raisa kembali berkolaborasi dengan musisi luar negeri. Kali ini, ia berduet dengan solois asal Korea Selatan, Sam Kim, dalam lagu berjudul Someday yang dirilis pada 12 November 2021 secara digital.

Lagu Someday dikomposeri oleh Sam Kim, Jukjae, dan Raisa. Liriknya yang manis juga ditulis oleh Sam Kim dan Raisa. Aransemen musiknya dikerjakan oleh Sam Kim dan Jukjae.

Dengan alunan musik yang lembut, suara Sam Kim dan Raisa berpadu manis menyanyikan setiap bait lirik lagu yang indah. Liriknya menggambarkan tentang perasaan cinta mendalam dan kerinduan terhadap pasangan kekasih.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Jika lagu Someday sudah dirilis secara digital sejak 12 November pagi, video musik yang melalui proses syuting dua negara akan dirilis pada pukul 5 sore waktu Indonesia Barat atau 7 malam waktu Korea.

Pada Jumat (12/11) ini, Raisa dan Sam Kim akan menyelenggarakan jumpa pers dengan teknologi hybrid di mana mereka akan berkomunikasi langsung antara Indonesia dan Korea Selatan, dengan bahasa Inggris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)