home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Won Hee Jadi Pasangan Kim Ji Hoon di Drama Netflix Baru

Jumat, 12 November 2021 15:00 by bellaevania | 936 hits
Go Won Hee Jadi Pasangan Kim Ji Hoon di Drama Netflix Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Go Won Hee dikabarkan akan bergabung dalam drama Netflix mendatang 'Love War' (judul literal) yang juga dibintangi Kim Ji Hoon, Kim Ok Bin dan Yeo Teo.

Drama ini akan berpusat pada kisah cinta layaknya perang antara seorang wanita yang tidak ingin kalah dari pria dan seorang pria yang tidak mempercayai wanita. Dua kepribadian yang berlawanan ini akan melekat pada satu sama lain karena kejadian yang tidak terduga.

Sebelumnya, Kim Ok Bin dan Yoo Teo dipastikan akan berperan sebagai pemeran utama. Kim Ok Bin akan berperan sebagai Yeo Mi Ran, seorang pengacara baru untuk Gilmu, sebuah firma hukum yang berspesialisasi dalam industri hiburan.

Dia percaya bahwa satu-satunya cara seorang wanita dapat hidup sendiri di dunia yang keras ini adalah dengan memiliki karier yang sukses.

Yoo Teo akan berperan sebagai Nam Kang Ho, aktor top Korea yang mendominasi industri hiburan dengan kecerdasan dan kepribadiannya yang baik tetapi tidak menyukai berkencan.

Baca juga: Go Won Hee Resmi Menikah, Kim Seon Ho Datang Kondangan

Kim Ji Hoon, yang lekat dengan cutra psikopat dalam drama 'Flower of Evil' akan berperan sebagai Do Won Joon. Dia melepaskan mimpinya menjadi aktor karena kemampuan aktingnya yang buruk dan terjun ke bisnis manajemen sebagai gantinya.

Dialah yang membantu Nam Kang Ho menjadi bintang top. Dia tidak terlalu peduli dengan siapa pun kecuali aktor agensinya, tetapi Shin Na Eun muncul di depannya dan mengubah segalanya.

Karakter Shin Na Eun akan diperankan Go Won Hee, dia adalah sahabat dan teman serumah Yeo Mi Ran. Tidak seperti Yeo Mi Ran yang tidak percaya pada pria, Shin Na Eun dengan cepat jatuh cinta pada pria tampan dan tidak ragu untuk mencintai seseorang.

Akan sangat menarik untuk melihat chemistry antara Do Won Joon dan Shin Na Eun yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)