home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Mengaku Gugup Menantikan Premiere 'Snowdrop'

Jumat, 12 November 2021 15:30 by muthiasp | 1315 hits
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Mengaku Gugup Menantikan Premiere 'Snowdrop'
Image source: Harper Bazaar

DREAMERS.ID - Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menghiasi edisi terbaru majalah Harper's Bazaar Korea. Mereka membahas tentang drama terbarunya, Snowdrop, yang sudah dinantikan banyak orang. Untuk itu, keduanya mengaku sangat gugup.

Snowdrop, dipimpin oleh sutradara dan penulis drama SKY Castle, merupakan drama romantis JTBC baru yang dibuat pada tahun 1987. Jung Hae In sebagai Su Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama universitas wanita yang berlumuran darah suatu hari.

Sementara Jisoo akan berperan sebagai Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawatnya. luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Dalam sesi wawancara bersama Harper's Bazaar, Jung Hae In mengaku mengalami kesulitan saat syuting sehingga sangat gugup menantikan penayangannya, "Jadi saya pikir saya akan lebih gugup daripada sebelumnya saat saya menonton episode pertama tayang.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Hal senada juga disampaikan oleh Jisoo BLACKPINK, yang debut akting melalui drama Snowdrop. Saat ditanya dengan siapa akan menonton dramanya, ia menjawab, "Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk menonton pemutaran perdana dengan siapa pun."

Lalu mengungkapkan, "Saya ingin menontonnya sendiri di rumah, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi Saya pikir saya mungkin akhirnya menutupi mata saya dengan tangan saya dan menonton melalui celah kecil di antara jari-jari saya."

Sementara itu, drama Snowdrop akan mulai tayang pada 18 Desember mendatang di SBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)