home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 2021 Umumkan Jadwal Comeback Akhir Tahun Ini

Sabtu, 13 November 2021 09:30 by muthiasp | 33886 hits
NCT 2021 Umumkan Jadwal Comeback Akhir Tahun Ini
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment mengejutkan penggemar NCT, NCTzen, dengan mengumumkan bahwa NCT formasi lengkap akan segera comeback dengan merilis album studio ketiga akhir tahun ini.

Pada 13 November tengah malam KST, semua akun sub-unit NCT dan NCT merilis teaser untuk album studio ketiga mereka, berjudul Universe. Ini menjadi comeback kedua NCT dengan formasi lengkap.

Sebelumnya, NCT sebagai grup lengkap beranggotakan 18 cowok berbakat telah merilis album studio NCT 2018 Empathy. Kemudian, pada tahun 2020 kembali meluncurkan album NCT 2020 Resonance dengan tambahan 5 anggota.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Menurut teaser yang bergaya seperti cetak biru atau rencana proyek, Universe akan dirilis pada 14 Desember. Para penggemar pun mulai menebak-nebak apakah NCT akan comeback dengan 23 anggota, atau ada anggota baru.

Dalam NCT 2020, lima anggota tambahan adalah YangYang, Hendery, dan Xiaojun yang lebih dahulu debut dalam grup WayV di tahun 2019. Kemudian disusul dengan bergabungnya Sungchan serta Shotaro.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)