home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter yang Pernah Dimainkan Kim Seon Ho di Drakor, Hantu Sampai 'Pengacara'!

Sabtu, 13 November 2021 11:00 by bellaevania | 11584 hits
5 Karakter yang Pernah Dimainkan Kim Seon Ho di Drakor, Hantu Sampai 'Pengacara'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama baik Kim Seon Ho berangsur pulih setelah tersandung dalam skandal aborsi mantan pacar. Namun kelanjutan karirnya sebagai seorang aktor masih dikhawatirkan. Simak lagi deretan karakter yang sukses di perankan Kim Seon Ho dalam drama yang dibintanginya:

1. Pemilik Guesthouse

Dalam drama bergenre komedi ini Kim Seon Ho berperan sebagai Cha Doo Shik, seorang pria yang bermimpi jadi musisi. Bersama dua temannya, Doo Shik mengelola sebuag guesthouse bernama Waikiki yang diambang kebangkrutan.

2. Hantu

Dalam drama 'Two Cops', Kim Seon Ho berperan sebagai seorang penipu ulung bernama Goong Soo Chang, yang tengah koma. Rohnya pun bergentayangan dan kerap merasuki tubuh seorang polisi.

3. Polisi

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Kim Seon Ho menjajal peran sebagai polisi dalam drama 'Catch The Ghost'. Karakternya Go Ji Seok merupakan polisi terbaik di kelasnya. Tetapi keadaan memaksanya untuk menjadi petugas polisi di kereta bawah tanah, memburu hantu kereta bawah tanah.

4. Investor

Peran Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong dalam drama 'Start Up' membuat namanya kian melambung. Berasal dari panti asuhan dan tidak memiliki uang, dia tumbuh menjadi seorang investor handal. Berkat karakternya ini, dia mendapat julukan 'anak baik'.

5. Pengangguran banyak acara

Dalam drama terakhirnya 'Hometown Cha Cha Cha', Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Du Shik atau akrab disapa Mr. Hong oleh warga desa Gongjin. Dia merupakan pengangguran yang bekerja serabutan. Dia memiliki berbagai keahlian seperti menjadi kasir, peselancar, barista, kuli hingga fotografer.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)