home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Akan Tampil di Acara Musik Korea MBC Music Core

Sabtu, 13 November 2021 10:00 by muthiasp | 791 hits
Adele Akan Tampil di Acara Musik Korea MBC Music Core
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Adele akhirnya kembali mewarnai industri musik dengan lagu baru Easy On Me setelah bertahun-tahun vakum. Lagu tersebut mendapat sambutan luar biasa, sebagai lagu kebangsaan patah hati dunia, termasuk Korea Selatan.

Pada 13 November, stasiun televisi publik Korea, MBC mengumumkan akan menayangkan penampilan Adele. Menurut pejabat industri musik, Adele akan tampil di acara musik Show! Music Core pada 27 November, membawakan lagu Easy on Me.

Episode spesial ini akan disiarkan pada hari Sabtu pukul 15:15 KST. Tentunya, ini sangat dinantikan oleh publik Korea maupun penggemar Asia. Pasalnya, ini menjadi yang pertama kalinya bagi penyanyi asal Inggris itu tampil di acara musik Korea.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

MBC Show! Music Core merupakan acara musik mingguan yang tayang setiap hari Sabtu. Acara tersebut saat ini dipandu oleh Jungwoo NCT, Lee Know Stray Kids, dan Minju eks IZ*ONE.

Sejumlah idola K-Pop juga dijadwalkan untuk tampil dalam rangka mempromosikan lagu-lagu terbaru mereka seperti Secret Number, LABOUM, MJ ASTRO, Jeon Somi, THE BOYZ, TO1, NCT 127, EPEX, LIGHTSUM, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)