home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea Tentang Agen Rahasia Penuh Aksi Hingga Komedi

Sabtu, 13 November 2021 14:00 by bellaevania | 1412 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea Tentang Agen Rahasia Penuh Aksi Hingga Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah mata-mata atau agen rahasia selalu menarik untuk disimak. Ini juga sering diangkat dalam drama Korea. Tak hanya menampilkan adegan aksi yang serius, ada juga drama Korea bertema agen rahasia yang justru dibumbui komedi.

Simak 5 drama Korea tentang agen rahasia berikut ini:

1. Good Casting

Menceritakan tentang tiga perempuan yang bekerja sebagai agen rahasia. Mereka adalah Baek Chan Mi (Choi Kang Hee), Im Ye Eun (Yoo In Young) dan Hwang Mi Soon (Kim Ji Young). Ketiganya bekerja sama melakukan penyamaran dan menyekidiki kasus korupsi.

2. Vagabond

Sebuah kecelakaan pesawat misterius menewaskan lebih dari 200 warga sipil termasuk keponakan Cha Dal Geon (Lee Seung Gi). Ia bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu. Dia pun terhubung dengan Go Hae Ri (Bae Suzy) yang merupakan seorang agen rahasia badan intelijen nasional.

3. Royal Secret Agent

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Sung Yi Kyum (Kim Myungsoo) merupakan seorang pejabat yang dihukum karena berjudi, ia tiba-tiba diangkat Raja sebagai agen rahasia kerajaan. Sebelumnya ia memiliki pertemuan menarik dengan Hong Da In (Kwon Nara), saat ia menyamar sebagai gisaeng bernama Honglang.

Meski memulai hubungan yang terkesan buruk, Sung Yi Kyum dan pelayan setianya Park Choon Sam (Lee Yi Kyung) serta Hong Da In harus bekerja sama menjadi agen rahasia.

4. The Veil

'The Veil' mengikuti kisah agen mata-mata elit National Intelligence Service (NIS) Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) yang menghilang selama setahun setelah seorang pengkhianat menjatuhkannya. Dia kemudian kembali ke organisasi untuk menemukan pelakunya sambil mencoba mendapatkan kembali ingatannya yang hilang.

5. Secret Royal Inspector and Joy

Drama sageuk ini mengisahkan tentang Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) seorang agen rahasia pemalas dan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) seorang janda ambisius dan bersemangat yang akhirnya saling bekerja sama untuk mengungkap korupsi di tempat mereka tinggal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)