home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun

Minggu, 14 November 2021 09:00 by bellaevania | 1659 hits
Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Pengadilan Seoul memberi perintah bahwa Park Yoochun dilarang tampil di televisi dan melanjutkan kegiatan di industri hiburan. Ini merupakan imbas tudingan pelanggaran kontrak dari agensinya.

Bukan sekali ini saja Park Yoochun terlibat masalah, dia sebelumnya dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan 2 tahun dalam kasus penggunaan metamfetamin dengan mantan pacarnya, Hwang Ha Na pada tahun 2019.

Di masa kejayaannya, Park Yoochun tak hanya dikenal sebagai penyanyi bersama TVXQ lalu JYJ. Dia juga merupakan seorang aktor dengan beragam drama populer. Yuk lihat lagi deretan drama yang pernah dibintangi Park Yoochun:

1. Sungkyunkwan Skandal

Berlatar pada era Dinasti Joseon, Yoochun berperan sebagai Lee Seon Joon, seorang keturunan bangsawan yang tampan tapi agak sombong. Ia berbagi kamar dengan Kim Yun Hee (Park Min Young) yang menyamar jadi pria.

2. Rooftop Prince

Yoochun berperan sebagai Lee Kak, seorang Putra Mahkota. Setelah kematian istrinya, dia dan tiga pengikutnya tiba-tiba melakukan perjalanan ke masa depan dan tiba di Seoul abad ke-21, disebuah rumah atap. Putra Mahkota bertemu dengan seorang wanita (Han Ji Min) yang memiliki kemiripan luar biasa dengan istrinya yang telah meninggal.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

3. I Miss You

Park Yoochun berperan sebagai Jung Woo yang tumbuh dewasa menjadi detektif. Dia selalu mengingat cinta pertamanya Soo Yeon (Yoon Eun Hye), yang menjadi perancang busana yang masih membawa bekas luka emosional di dalam dirinya.

4. 3 Days

Presiden Korea Selatan Lee Dong Whi (Son Hyun Joo) melakukan perjalanan ke sebuah vila untuk menikmati liburannya. Setelah terjadi tiga tembakan, Presiden menghilang. Pengawalnya Han Tae Kyung (Park Yoo Chun) kemudian mencoba untuk menemukan Presiden.

5. A Girl Who See The Smells

Yoochun memerankan Detective Choi Moo Gak, setelah adik perempuannya meninggal karena dibunuh, Moo Gak tidak bisa mencium atau merasakan makanannya. Dia bertekad untuk menjadi inspektur polisi dan membalas dendam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)