home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Perolehan Rating Tinggi Drama Now We Are Breaking Up

Minggu, 14 November 2021 09:45 by muthiasp | 955 hits
Melihat Perolehan Rating Tinggi Drama Now We Are Breaking Up
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama baru SBS Now We Are Breaking Up akhirnya resmi ditayangkan pada Jumat (12/11) kemarin. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu malam yang persaingannya sengit.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana Now We Are Breaking Up mencapai rating tertinggi dari setiap drama Jumat-Sabtu yang ditayangkan. Episode pertama dari seri baru ini mencetak rating nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen.

Kemudian episode kedua Now We Are Breaking Up pada 13 November, mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan dari penayangan perdananya pada malam sebelumnya, dengan memperoleh rating nasional rata-rata 8,0 persen dan puncak 10,5 persen.

Baca juga: 6 Momen Terbaik Sehun di Drama Now We Are Breaking Up

Drama Now We Are Breaking Up menyoroti tentang pasang surut kehidupan percintaan orang dewasa. Song Hye Kyo berperan sebagai fashion designer Ha Young Eun yang tegas, sementara Jang Ki Yong sebagai Yoon Jae Guk seorang fotografer menawan.

Mereka dipertemukan melalui insiden tak terduga, pekerjaan, hingga kemudian menjalin hubungan asmara. Di samping mereka, ada cerita dua pasangan lain yang tidak kalah menarik dan juga membuat penonton terbawa emosi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)