home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama MBC The Red Sleeve Memulai Penayangan dengan Rating Tinggi

Minggu, 14 November 2021 10:47 by muthiasp | 1713 hits
Drama MBC The Red Sleeve Memulai Penayangan dengan Rating Tinggi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada Jumat dan Sabtu malam kemarin, MBC menayangkan drama baru The Red Sleeve, yang tayang di slot waktu yang sama dengan Now We Are Breaking Up. Namun drama sageuk ini memulai penayangan dengan rating tinggi.

Dibintangi oleh Junho 2PM dan Lee Se Young, The Red Sleeve membuat awal yang menjanjikan, dengan mendapatkan rating nasional rata-rata 5,7 persen dan puncak 8,0 persen untuk episode pertamanya.

Kemudian rating drama roman sejarah berlatar abad ke-18, The Red Sleeve menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo (Junho 2PM) dan selir kerajaan Uibin Sung (Lee Se Young) ini tetap relatif stabil untuk episode keduanya, dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 5,6 persen dan puncak 8,2 persen.

Baca juga: Song Joong Ki Daesang, Ini Daftar Lengkap Pemenang 2022 APAN Star Awards

Sebelum menjadi selir, Uibin Sung atau Sung Deok Im adalah seorang wanita istana. Dia terlibat dengan Putra Mahkota Yi San yang kemudian menjadi Raja Jeongjo, dan dia jatuh cinta padanya. Raja Jeongjo sekarang menginginkan Sung Deok Im menjadi selirnya, tapi dia menolak.

Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebagai selir. Dia juga tahu bahwa kehidupan seorang selir kerajaan umumnya tidak membawa kebahagiaan. Namun, Sung Deok Im berakhir menjadi selir Raja Jeongjo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)