home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Akrab Lee Jung Jae dan Jennie BLACKPINK di LA

Minggu, 14 November 2021 13:27 by muthiasp | 794 hits
Potret Akrab Lee Jung Jae dan Jennie BLACKPINK di LA
Image source: @from_jjlee

DREAMERS.ID - Lee Jung Jae dan Jennie BLACKPINK sama-sama hadir dalam acara LACMA (Los Angeles County Museum of Art) Art+Film Gala 2021. Mereka rupanya sempat melakukan interaksi hingga selfie bareng.

Pada 14 November, Lee Jung Jae mengunggah ke Instagram beberapa foto dari Art+Film Gala 2021 yang diadakan pada 6 November (waktu setempat). Salah satu fotonya adalah selfie yang ia ambil bersama Jennie di acara tersebut.

Sepintas, sepertinya Lee Jung Jae dan Jennie tidak memiliki kesamaan, karena mereka aktif di bidang industri yang berbeda, tetapi kedua selebriti ini memiliki hubungan spesial, khususnya karena nama Jennie.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Saat tampil di variety show JTBC Knowing Bros tahun lalu, Jennie mengungkapkan bahwa ibunya adalah penggemar Lee Jung Jae, sehingga menamainya Jennie karena terdengar mirip dengan Jae Hee, nama karakter Lee Jung Jae dalam drama Hourglass.

Jennie berbagi bahwa dia memberi tahu Lee Jung Jae tentang kisah itu ketika dia bertemu dengannya secara singkat. Setelah itu, Lee Jung Jae mengungkapkan pada sebuah sesi wawancara bahwa dia menonton film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky dan menjadi fanboy.

Sementara itu, selama beberapa hari terakhir, Lee Jung Jae yang bertemu dengan banyak bintang di acara LACMA, telah memposting foto yang diambil di gala dengan berbagai selebriti Hollywood termasuk Leonardo DiCaprio, Elle Fanning, dan Eva Chow.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)