home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo dan Park Hyung Sik Saling Dukung Proyek Drama Terbaru

Minggu, 14 November 2021 13:50 by muthiasp | 893 hits
Song Hye Kyo dan Park Hyung Sik Saling Dukung Proyek Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo dan Park Hyung Sik diam-diam berteman baik. Park Hyung Sik baru saja mengirim hadiah untuk perayaan penayangan perdana drama terbaru Song Hye Kyo. Dan sang aktris juga mempromosikan drama terbaru Park Hyung Sik.

Pada 12 November, Song Hye Kyo mengungkapkan melalui Instagram Story bahwa Park Hyung Sik telah mengiriminya bunga untuk merayakan pemutaran perdana drama terbarunya, Now We Are Breaking Up.

Song Hye Kyo membalas cinta dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya dan menyebutkan drama baru Park Hyung Sik, Happiness, yang tayang pada slot sama di tvN. Dalam caption ia menulis, “Terima kasih!! [Park Hyung Sik] ‘Happiness’!!”

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Foto yang diposting oleh Song Hye Kyo juga memperlihatkan pesan dari Park Hyung Sik, yang dengan bercanda mengemukakan fakta bahwa waktu tayang drama baru mereka kebetulan tumpang tindih.

Fyi, Now We Are Breaking Up dan Happiness tayang pada hari Jumat dan Sabtu. Now We Are Breaking Up tayang mulai pukul 10 malam KST, sedangkan Happiness 40 menit lebih malam tepatnya pukul 10:40 malam KST.

Pesan Park Hyung Sik berbunyi, “Kyo noona, aku dengan tulus mengucapkan selamat atas pemutaran perdana Anda pada pukul 22:00~ Dari dongsaeng-mu di saluran berikutnya pada pukul 22:40~”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)